Minggu, 22 April 2012

Tahukah kamu ??

Tahukah kamu,
Bahwa saat ini aku sedang membutuhkanmu
Aku butuh kamu untuk mendengarkan ku
Untuk menenangkanku
Dan untuk menghibur ku
           Aku tahu,
          Banyak hal, banyak kegiatan yang harus kau lakukan
           Tapi apa sesibuk itukah dirimu
           Hingga kau tak sempat memberiku kabar,
           Meski hanya butuh waktu satu menit dari setiap
panjangnya harimu
Aku ingin sekali membentakmu
Aku ingin memarahimu
Tapi semakin aku marah,
Semakin takkan pernah peduli kau pada ku
           Tapi apakah aku salah
           Salahkah aku, jika aku menginginkan sedikit saja
perhatianmu ?
Salah, jika aku merindukanmu ?
Aku rindu kamu yang dulu
Aku rindu perhatianmu,canda tawamu
Aku rindu hangatkan kasih dan sayangmu
Aku rindu panggilan sayang yang selalu kau ucap untukku
           Tapi kapan kau akan mengerti
           Kapan kau akan mengerti ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar