Minggu, 22 April 2012

rindu heii


Kau tau betapa aku sangat merindukanmu
Hingga kau selau hadir disetiap malam, tidur, dan mimpi ku
Kadang aku berfikir,
Apa sejauh itukah kau dari pandangan ku
Hingga rasanya sulit sekali untuk aku dapat menggapaimu

                Saat ini aku benar-benar merindukanmu
                Aku rindu mencubit pipi mu
                Rindu mengusap rambutmu
                Aku rindu menjewer kuping mu
Aku benar-benar ingin melihatmu
Melihat senyuman mu
Melihat betapa lucunya ekspresimu, ketika kau cemberut
Aku ingin bercanda tawa riang bersama mu
                Dalam hati aku bertanya,
                Apakau kau juga merasakan hal yang sama denganku
                apakah kau juga merindukanku
                atau bahkan kau sama sekali tak pernah
memikirkanku ;;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar